Header Ads

ads header

Perkuat Kaderisasi Informal, IPNU-IPPNU Betet Rutinan Al Barzanji dan Halal Bi Halal

Rutinan Al Barzanji dan Halal Bi Halal IPNU-IPPNU Betet (10/07)
Betet - Infokom Bergerak
Puluhan pelajar NU Desa Betet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam organisasi IPNU-IPPNU pada hari Selasa kemarin (10/07/18) mengadakan kegiatan di Masjid Nurul Huda Barik-Betet. Kegiatan tersebut adalah Rutinan Al Barzanji dan Halal bi halal yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Ketua Pimpinan Ranting IPPNU Desa Betet Sendy kepada Infokom Bergerak mengatakan, kegiatan kaderisasi informal sangat perlu dilakukan. Sedangkan salah satu bentuk kaderisasi informal di Ranting Betet ini adalah Rutinan Al Barzanji dan Halal bi halal ini.

“Kaderisasi informal adalah kaderisasi yang dilakukan langsung melalui kepengurusan organisasi dan kehidupan nyata di tengah masyarakat,” kata Sendy.

Sendy juga mengatakan, walaupun bulan Syawal sudah hampir habis, kegiatan Halal bi Halal ini sama sekali tidak mengurangi indahnya suasana saling bermaaf-maafan. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar sesuai yang telah diharapkan. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini.

Hadir dalam acara tersebut, Muhlison Pengurus NU Ranting Betet, Khoirul Anam alumni, dan Amin Ketua IPNU Ranting Klurahan beserta jajarannnya. (Sendy/Syarif)




No comments

Powered by Blogger.