Header Ads

ads header

Panitia Pelaksana Telah Dibentuk, Konferancab XX Tinggal Menghitung Hari

Konferancab XIX 2016 saat terpilihnya Rekan Fiqhy dan Rekanita Rulli sebagai Ketua PAC IPNU-IPPNU Kec. Ngronggot Periode 2016-2018 (16/09/2016)
By: IG @nurruli_fathurrohmah

NGANJUK - INFOKOM BERGERAK. Rabu (19/09) kemarin Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot telah mengadakan rapat pleno terkait persiapan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) XX (sebuah forum tertinggi di tingkat Anak Cabang, tidak hanya untuk mengevaluasi kepengurusan dan pemilihan ketua saja, namun juga mencetuskan rekomendasi-rekomendasi strategis untuk kemajuan organisasi ke depan).

Rapat yang dilaksanakan di rumah Ketua PAC IPPNU Kec. Ngronggot Rekanita Rulli tersebut menetapkan beberapa poin penting sebagai langkah awal menuju Konferancab.

"Ini rapat pertama (terkait Konferancab,  Red.)," kata Rulli, "Intinya hanya menetapkan kepanitiaan, waktu pelaksanaan Konferancab, dan menampung opsi-opsi lokasi Konferancab." Lanjut Ketua PAC IPPNU Ngronggot tersebut.

Rulli juga menegaskan bahwa Konferancab akan diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2018. Terkait  lokasi, masih dalam tahap lobbying, opsinya ada 3: Balai Desa Cengkok,  PP Al Huda Cengkok,  YPI Al Huda Cengkok. Kita usahakan bisa fix secepatnya.

Selain itu, Rulli juga berpesan agar semua pengurus ranting juga diharapkan ikut berpartisipasi mensukseskan Konferancab XX ini. Sebab, nanti yang akan menjadi peserta penuh adalah delegasi dari masing-masing ranting. Tak hanya berhenti di situ, para ketua ranting juga dihimbau untuk ikut andil mengawal jalannya Pra Konferancab XX hingga hari H,  agar situasi tetap kondusif dan aman.

Dalam rapat tersebut telah ditetapkan Badrus Sholeh (Banjarsari) sebagai ketua pelaksana, Cholim (Klurahan) sebagai sekretaris, dan Ida (Kelutan) sebagai bendahara. Sedangkan rapat perdana Panitia Pelaksana akan diselenggarakan besok Minggu (23/09) untuk membahas terkait jobdes panitia dan teknis penyelenggaraan Konferancab XX.[]

No comments

Powered by Blogger.