Header Ads

ads header

Gelar Rapimcab, Kader IPNU IPPNU Kabupaten Nganjuk Tingkatkan Totalitas

Ketua PC IPNU Kabupaten Nganjuk Ahmad Syafi'i Sulaiman (kiri) menyerahkan cinderamata kepada Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi (kanan), Sabtu (25/01). | Dok. LP2 PC IPNU Nganjuk.

NGANJUK.  Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PC IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk  dan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DKC CBP-KPP Kabupaten Nganjuk telah resmi dibuka oleh Wakil Bupati Nganjuk, Marhaen Jumadi, Sabtu (25/01).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen tersebut menjelaskan pentingnya berproses di organisasi.

"Organisasi mengajari untuk kritis, menghargai pendapat orang lain, peduli sesama, dan selalu belajar dan belajar," kata Kang Marhaen ketika sambutan di acara Rapimcab dan Rakorcab tersebut, (25/01).

Kang Marhaen juga bercerita bahwa dirinya juga belajar berorganisasi sejak kecil.

"Saya sejak kecil (ikut organisasi, Red.), sejak masa sekolah, kuliah, hingga kini menjadi Wakil Bupati Nganjuk 2019-2024. Saya berpesan, untuk kader-kader IPNU-IPPNU untuk totalitas dalam berorganisasi. Manfaatkan betul berorganisasi IPNU-IPPNU ini dengan sungguh-sungguh," terangnya.

Disamping itu, Ketua PC IPNU Kabupaten Nganjuk, Ahmad Syafi'i Sulaiman, mengatakan banyak terima kasih kepada semua pihak.

"Kami dari PC IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan Rampimcab dan Rakorcab ini," kata Syafi'i.

Dijelaskan, dalam Rapimcab dan Rakorcab ini, kita akan merumuskan rekomendasi-rekomendasi mendasar untuk internal organisasi dan lembaga-lembaga terkait yang berhubungan dengan kepelajaran. Ide dan gagasan dari kader-kader terbaik yang mewakili Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), dan Pimpinan Komisarit se-Kabupaten Nganjuk sangat perlu kita akomodir dan kita sinergikan bersama-sama, terangnya.

Rapimcab dan Rekorcab ini berlangsung selama dua hari di Yayasan An-Nahdloh Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi, juga Suriyah dan Tanfidziyah PC NU Kabupaten Nganjuk, perwakilan Banom-banom NU Kecamatan Gondang, Kodim, dan Koramil, serta Perwakilan pemerintah kecamatan Gondang.(Syarif Dhanurendra)

No comments

Powered by Blogger.