Header Ads

ads header

Term of Reference (ToR) Rapimcab IPNU IPPNU & Rakorcab CBP KPP Kabupaten Nganjuk

Design by: PC IPNU IPPNU Kab. Nganjuk

NGANJUK. Konsolidasi dalam organisasi adalah suatu hal yang mutlak diperlukan untuk memperkuat internal dan jaringan. Dalam rangka hal tersebut, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Nganjuk akan gelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) pada hari Sabtu-Ahad lusa.

Rapimcab akan kita gelar Sabtu-Minggu tanggal 25-26 Januari 2020.

Kegiatan Rapimcab ini akan diikuti oleh perwakilan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), dan Pimpinan Komisariat (PK) IPNU-IPPNU se-Kabupaten Nganjuk, yang terdiri dari Ketua PAC IPNU IPPNU Se-Kabupaten Nganjuk, Bendahara, Perwakilan Departemen Kaderisasi, Perwakilan Departemen Organisasi, Perwakilan Departemen Dakwah Se-Kabupaten Nganjuk.

Bersamaan dengan ini, Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Kabupaten Nganjuk juga menyelenggarakan Rapar Koordinasi Cabang (Rakorcab).

Kegiatan ini menusung tema "Perkuat Konsolidasi yang Bersinergi Demi Keunggulan Organisasi" dan bertujuan untuk mensinergikan keputusan-keputusan IPNU-IPPNU.

Mengenai persyaratan peserta, silahkan baca ToR-nya. Rapimcab tersebut akan berlangsung selama 2 hari di SD Plus An Nahdhoh Gondang, Nganjuk. Kegiatan akan dibuka pukul 09.00 WIB pada hari Sabtu tanggal 25 Januari dan ditutup pada pukul 10.00 WIB pada hari Minggu tanggal 26 Januari 2020.

Berikut ini ToR Rapimcab 2020:



DOWNLOAD ToR RAPIMCAB

No comments

Powered by Blogger.